Sabtu, 04 Maret 2017

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang via WhatsApp


WhatsApp adalah satu diantara aplikasi chatting paling utama untuk beberapa pemakai ponsel canggih. Aplikasi punya Facebook ini sukses mencatat rekor oleh jumlah pemakai meraih 1 miliar. Artinya nyaris 1 besutan 7 orang di semua jagat sudah memakai WhatsApp.



Kepada meyakinkan supaya pemakai mereka tidak butuh berpindah ke aplikasi lain dalam menggerakkan aktivitasnya, WhatsApp teratur meluncurkan beberapa feature anyar nyaris tiap-tiap bln.. Sesudah bisa kirim dokumen, kirim pesan dalam format tidak tipis serta miring.

Baca juga : Cara Melacak Keberadaan No HP Teman Dengan Google Maps

Feature paling anyar merupakan quick reply. Saat ini pemakai aplikasi WhatsApp beta bisa oleh gampang membalas pesan segera besutan pemberitahuan oleh cepat tanpa ada mesti buka
Langkah Tahu Tempat Seorang lewat WhatsApp
Kepada argumen spesifik, apa bila anda menginginkan tahu tempat seorang lewat WhatsApp, anda dapat mencarinya. Umpamanya pacar anda katakan sekali lagi dirumah, namun anda sangsi soalnya berdasarkan berita besutan rekan dekatnya dia pergi ke luar kota.

Nah, anda dapat cobalah panduan keren ini kepada memastikannya. Di bawah ini merupakan langkah tahu tempat seorang lewat WhatsApp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar